iPhone 5 Bisa Jadi Lebih Tipis & Lebih Lebar


iPhone 5 Rumor
iPhone 4 dibandingkan dengan chasing (yang katanya) iPhone 5.
Rumor iPhone 5 terbaru, gadget fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta Apple. Jika laporan ini benar, maka disain iPhone 5 nantinya akan lebih tipis dan lebih lebar.
Blog Itali MacityNet memposting serangkaian foto yang disebut-sebut sebagai chasing iPhone 5. Foto-foto tersebut menunjukkan iPhone 4 serta iPod Touch generasi ke-4 sebagai pembanding chasing.
Tapi dikutip Mashable, bahwa si pembuat chasing tersebut selalu menjadi sumber-sumber rumor Apple. Tapi track record mereka jauh dari sempurna. Seringkali terjadi bahwa produsen selalu membuat prototype atas gadget terbaru sesuai tebakan mereka sendiri.
Jika rumor tersebut benar, maka bisa jadi iPhone 5 nantinya akan mempunyai layar yang lebih lebar. iPhone 4 sekarang ini menggunakan layar berukuran 3.5 inch yang terasa pas di kantong, terutama bagi wanita. Tapi tren dalam 18 bulan silam selalu trend ponsel pintar dengan layar yang lebih lebar dan lebar.
Kalau lebih lebar, bisa jadi tak lagi nyaman di kantong. Tapi, bukankah lebih enak saat menonton video di layar yang lebih lega? Bagaimana pendapat Anda atas foto-foto ini?
iPhone 5 case
iPhone 5 rumor case


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasi Hatiku • Design by Dzignine