Misteri Seorang Bayi Penumpang Titanic Akhirnya Terpecahkan


baby
Beberapa hari setelah Titanic tenggelam tubuh bayi laki-laki ditemukan di Atlantik Utara. Setelah si anak tidak bisa diidentifikasi dan dia dikuburkan di Nova Scotia dengan batu nisan dengan tulisan membaca 'Unknown Child'. Pada tahun 2001 peneliti di University di Ontario Lakeland diberikan izin untuk menggali kuburnya. Fakta unikyang terjadi adalah kerangka bayi tersebut masih utuh.titanic-baby
Dengan konsultasi daftar penumpang peneliti mempersempit identitas yang mungkin yaitu salah satu dari empat anak: Gösta Paulson, Eino Panula, Eugene Rice dan Sidney Goodwin. Tes awal menyimpulkan bahwa tubuh anak tersebut adalah Eino Panula. Namun pada tahun 2007 ini terbukti tidak benar. Tes DNA lebih lanjut dilakukan pada gigi dari tubuh dan jika dibandingkan dengan DNA dari Goodwin relatif terbukti sebagai perbandingan yang tak terbantahkan. Hal ini menegaskan bahwa "anak yang tidak diketahui" adalah Sidney Goodwin. Sidney adalah anak bungsu dari enam anak yang lahir dari keluarga Fred dan Augusta Goodwin dari Fulham, Inggris dan bermigrasi ke Niagara Falls New York. Anda dapat melihat foto anggota keluarga di bawah.
titanic_baby
Fakta unik menarik: Para pelaut sangat marah oleh penemuan tubuh anak laki-laki yang tak dikenal itu dan meminta dibayar untuk penemuannya dulu. Ia dimakamkan pada 4 Mei 1912 dengan liontin tembaga ditempatkan di peti mati oleh pelaut yang berbunyi "kami" Babe. Anda dapat melihat monumen makam di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasi Hatiku • Design by Dzignine