David Beckham (LA Galaxy) Tantang Timnas Indonesia Pada 30 November 2011 Nanti


Presiden Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani (tengah) mengatakan memastikan kehadiran David Beckham bersama timnya, LA Galaxy, di Indonesia pada tanggal 30 November 2011.

Klub sepak bola asal Amerika Serikat (AS) yang diperkuat David Beckham, LA Galaxy, akan menantang tim sepak bola Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Laga persahabatan ini digelar dalam rangkaian tur klub ke Asia yang bertajuk "LA Galaxy Herbalife Asia Pasific Tour 2011".

Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, sebagai promotor tur ini mengatakan, publik Indonesia bisa menyaksikan bintang sepak bola dunia David Beckham merumput di Gelora Bung Karno secara langsung.

"Akhirnya seluruh masyarakat Indonesia bisa secara langsung menyaksikan mega bintang sepak bola dunia David Beckham. Kami berbangga dan bahagia bisa menghadirkan Beckham ke Indonesia," katanya dalam keterangan pers di FX Plaza, Selasa (25/10/2011).

Menurut Hasani, sesuai kontrak, Beckham harus tampil minimal selama 45 menit di lapangan. Bersama dengan Beckham, bintang sepak bola Robbie Keane dan Landon Donovan juga dijadwalkan akan turut bermain.

Mahaka Sports dan Brown Management sebagai promotor akan menyiapkan minimal 45 ribu tiket berbagai kategori untuk publik yang ingin menonton, sesuai target. Hingga saat ini, tiket VIP Barat dibanderol dengan harga Rp 750 ribu, VIP Timur senilai Rp 500 ribu, kategori 1 dengan harga Rp 250 ribu, kategori 2 berharga Rp 150 ribu, dan kategori 3 seharga Rp 75 ribu.

Hasani berharap LA Galaxy akan dijamu oleh timnas senior Indonesia dalam laga persahabatan ini. Pasalnya, butuh waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 bulan, untuk bernegosiasi dengan manajemen klub. Namun, Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo belum bisa memastikannya.

"Sampai saat ini, kita harapkan timnas (senior). Tapi, anggap saja nanti yang akan melawan Indonesian Premier League Selection," ungkap Tondo.

PSSI sendiri menyambut baik inisiatif dari Mahaka Sports dan Brown Management serta SCTV sebagai stasiun televisi ofisial dalam menyelenggarakan momen ini untuk menghadirkan tayangan olahraga yang menghibur bagi masyarakat Indonesia. "PSSI sangat berterima kasih kepada usaha ketiganya. Ini akan menguatkan branding sepak bola kita di dunia bahwa Indonesia juga menjadi peta perjalanan klub-klub dunia," tambahnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasi Hatiku • Design by Dzignine