Sebuah Arti Dari Kata Cinta Bukan Dalam Omongan

Dunia ini di penuhi oleh kata cinta,sayang,rindu,sedih,benci ,juga sakit namun bagiku itu indah rasanya cinta yang memberi kita kehidupan dunia dengan hasrat yang tinggi dan iman yang memberi kita hidup kelak di akhirat dengan menempati tempat yang sangat mewah dan sejuk.

Keduanya bisa kita ambil tetapi kebanyakan orang hanya mengambil nikmat dunia dan tidak mengambil nikmat di akhirat dan akhirnya banyak perempuan yang salah langkah terpedaya oleh cinta,mereka termakan rayuan cintadan menjadikan mereka sebagai selircinta oleh lelaki busuk dan karena itulah banyak wanita yang sekarang hamil duluan tetapi para lelaki tidak mau bertanggung jawab.


Sehingga 8 dari 10 perempuan hamil duluan yang tidak mempunyai suami,dan akhirnya menghidupi anaknya sendirian berusaha sendiri tak ada yang menemani mungkin sampai saat ini para lelaki hidung belang sangat banyak dan cinta" yang hanya di omongan pun makin banyak namun jika perempuan itu bisa menjaga iman dan bisa mencari cinta yang bisa dia bawa mati sudah cukup mebawa dia menikmati dunia dan akhirat selain itu sekarang cinta hanya permainan mulut saja dan bualan saja maka dari itu banyak perempuan yang terpedaya dan akhirnya masuk dalam penjara cinta yang takkan pernah keluar.

Namun diriku pun belum tahu apa aku benar laki" yang di harapkan wanita? Apa aku laki" yang bisa di percaya oleh wanita? Mungkin jawabannya ada dalam hati wanita,aku yakin bahwa aku bisa membahagiakan wanita dan selalu di sampingnya di saat senang,bahagia,sedih,dan,duka.

Apa cinta yang tulus hanya keluar dari mulut saja? Apa cinta yang murni dari hati tanpa melihat apapun hanya di pandang oleh mata saja? Dan cinta yang bagaimanakah yang seharusnya semua orang miliki? Apa cinta yang menginginkan tubuh dan fisik,ataukah cinta yang menerima keadaan dari seseorang yang di cintainya? Dan bagaimanakah cinta yang menurut agama kita benar? Apa kita tidak boleh bersentuhan dan harus berhubungan lewat komunikasi saja? Tapi itupun tak pernah ada yang mau mematuhinya!.

Dan akhirnya banyak wanita yang hamil duluan karena termakan oleh kata" cinta,dan 8 dari 10 wanita sekarang sudah tak perawan lagi karena memnuhi hasrat birahi mereka,mungkin karena dunia sudah modern dengan kita bisa lihat di tempat" yang modern juga seperti:bioskop,diskotik,internet itu semua menerangkan arti cinta yang salah dan di luar kesadaran mereka telah terpedaya oleh hal" seperti itu.

Arti cinta adalah saling mengasihi,saling memberi,saling menyayangi,dan hanya melihat hati yang tulus itulah arti cinta yang asli namun sekarang telah berubah dengan cinta yang melihat harta,kendaraan,pada jabatan semua cinta hanya karena harta bukan cinta yang keluar dari mulut tetapi hatinya diam.

Mungkin jutaan orang tahu arti cinta benar dari miliaran orang di muka bumi ini,para lelaki hidung belang hanya menikmati cinta yang membuat dia senang dan puas tak pernah merasakan bagaimana hati wanita yang mencintai mereka dan teganya mereka karena telah acuhkan wanita" yang mencintai mereka dengan tulus dan sudah memberikan seluruhnya kepada mereka dan akhirnya wanita" itu membalas dendam dengan cara menjual dirinya kepada para lelaki hidung belang.

Cinta adalah bukan hanya dalam omongan saja namun yang berbicara adalah hati kecil mereka baru itu yang di sebut arti cinta tetapi sekarang cinta kebanyakan hanya dari mulut kosong saja tak pernah hatinya berbicara soal cinta dan karena itu mereka hanya inginkan fisiknya saja sungguh kejam dunia kepada wanita lemah dan lelaki busuk harusnya di sadarkan namun susah di jaman sekarang susah untuk menyadarkan lelaki busuk.

Belajar dari pengalaman 2 dari 10 lelaki yang bisa mencintai karena ketulusan hatinya bukan lihat dari fisiknya saja dan sisa lelaki busuk semua,tetapi cinta itu sangat indah memang bila di rasakan dan di jalani sehingga tak pernah terbayangkan bahwa para lelaki busuk itu dengan enaknya menikmati tubuh wanita namun diriku hanya 1 kali mendapat cinta yang tulus dari seseorang tetapi aku sia"kan cinta yang dia berikan karena aku waktu itu hanya melihat dari fisik saja bukan dari hatinya yang tulus mencintai aku.

Cinta cinta cinta banyak sekali cinta di dunia ini hampir tidak terhitung ada cinta fisik cinta harta cinta murni cinta kendaraan banyak sekali dan mungkin semua tak heran dengan itu,disini aku menuliskan bahwa sebenarnya cinta yang tulus itu hanya melihat dari hatinya bukan dari yang lainnya karena selama aku lihat cinta yang mereka berikan hanya cinta yang keluar dari mulutnya saja dan tak ada dari mereka yang mencintai kekasihnya dengan cinta yang tulus keluar dari hatinya.

Mungkin arti cinta yang aku tuliskan ini belum tentu bisa di tangkap dan di terima oleh kalian namun aku yakin bahwa makna cinta ini akan membuat perempuan mengerti akan arti cinta yang sesungguhnya dan menjalaninya dengan fikiran dan hati mereka sehingga para wanita lebih bisa memilih cinta yang benar" mencintai mereka.

Cinta keluar dari omongan itu sangat menjijikan sangat tidak bernyali dan hanya orang" yang bermain dengan cinta itulah orang yang sangat pengecut bisanya hanya menyakiti hati wanita mengambil dari sebuah kisah hidup yang nyata lelaki yang hanya permainkan cinta wanita saja dan dengan omongannya yang busuk dan bisa melumpuhkan hati wanita.

Apa lelaki bisa merasakan sakit hati yang sangat dalam saat cintanya di khianati oleh wanita yang paling di sayang oleh mereka? Di saat itu mereka bisa menangis dan merasa kehilangan dari sinilah bahwa wanita juga bisa mempermainkan cinta para lelaki mungkin hanya sedikit yang bisa mempermainkan hati para lelaki harga diri lelaki akan terinjak-injak bila mereka menagis karena wanita yang menghianati mereka dan memalukan sekali.

Laki" dan perempuan semua sama bila di sakiti hatinya maka mereka akan sakit dan menangis luka yang dalam membuat mereka akan ingat selalu bahwa yang menyakiti mereka akan salah dan selalu menyimpan dendam untuk membalasnya.

Cinta bukan hanya dalam omongan di mulut saja namun juga hati harus merasakan bahwa ada benih" cinta yang merasuk dalam hatinya sehingga mereka tahu bahwa itulah arti cinta yang mungkin tiada seperti cinta dalam mulut saja,ada cinta yang membodohi dirinya sendiri bila dia berkata cinta namun tak ada cinta di hatinya itu akan membuatnya bersalh dan takut melukai orang yang mencintainya.

Mengapa di dunia ini harus ada cinta? Dan mengapa cinta harus menyakiti seseorang hingga membekas di hati? Tetapi itu takdir dan kita harus menerima bila kita di sakiti oleh cinta karena memang bila tak ada cinta di dunia ini maka tak terasa indah menjalani hidup di dunia,namun yang paling indah ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan dan hanya bisa melihat orang yang di cintai merasa bahagia dengan kekasihnya,ya cinta tak harus memilki namun harus selalu menyayangi itu juga arti cinta yang dalam sehingga menutupi perihnnya melihat dia dengan yang lain.

Mengapa cinta yang di katakan oleh mulut dan hati selalu berbeda apa yang membedekan hati dan mulut? Apa yang di keluarkan dari itu hanya omong kosong saja? Atau bagaimana? Dan apa benar dari hati itu kata" cinta yang sungguh benar? Apa mungkin? Dan aku belum bisa merasakan cinta yang tulus dari hati belum bisa karena aku juga belum bisa percaya kepada wanita yang bisa bilang cinta kepadaku,aku masih berfikir bahwa itu cinta yang keluar dari omongannya saja sehingga bila aku memberikan cinta yang tulus dari hati aku takut dia menyakiti hati ini sehingga akan selalu membekas.

Sayang itu banyak sekali artinya namun sayang karena cinta kepada seseorang itu berbeda,sayang kepada seseorang berarti hatinya sudah luluh dan dia akan tetap selalu menyayangi seseorang itu meski hatinya selalu di sakiti,karena arti sayang kepada seseorang tiu sayang yang tak mungkin tuk bisa hilang bila mereka sudah di sakiti beberapa kali.

Jadi arti cinta dan sayang itu adalah arti dari hati yang tulus mencintai dan menyayangi sehingga tak terlepas dari benak seseorang untuk mencinta mereka dan jangan pernah percaya dengan kata cinta yang di berikan dari omongannya saja. 


Ingin kenal lebih dekat siapa dibalik penulis ini? Silahkan kontak beliau melalui websitenya di  http://kisah-hidup-taufik.blogspot.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintasi Hatiku • Design by Dzignine